Beranda Sulsel Lelang Jabatan Sekprov Sulsel akan Dipercepat, Aslam: Tak Bisa Ikut karena sudah...

Lelang Jabatan Sekprov Sulsel akan Dipercepat, Aslam: Tak Bisa Ikut karena sudah lewat umur

MAKASSAR—Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Sulsel, Andi Aslam Patonangi memastikan percepatan pelaksanaan lelang jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan pengganti Abdul Hayat Gani.

“Pasti itu (Lelang Sekprov), Itu di garap, kan manajemen ASN begini, semua jabatan cuman kan dilihat dari strategisnya, jabatan Sekprov ini kan sangat strategis, jadi pasti dilakukan percepatan,” ucap Andi Aslam di Kantor Gubernur.

Ia menyebutkan Gubernur Sulsel pasti telah memikirkan siapa Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulsel defenitif.

“Oleh karena itu, pak Gubernur selaku pejabat pembina kepegawaian (PPK) pasti dalam menajemen kepegawaian mempercepat, pasti juga beliau sudah memikirkan siapa Sekprov definitif,” sebutnya.

Lebih jauh Mantan Bupati Pinrang ini mengaku Gubernur tidak suka menunda-nunda waktu. “Saya tidak tahu apakah sudah ada tim panitia seleksi. Tapi saya pikir itu insyaallah dalam konsep beliau (Gubernur Sulsel) tidak suka menunda-nunda waktu,” jelasnya.

Saya yakin itu, cuman kalau sudah sejauh mana, siapa orangnya dan bagaimana, lebih bagus ditanyakan ke BKD,” pungkasnya.

Ia menambahkan sudah tidak bisa mengikuti lelang Sekprov Sulsel karena umur telah lewat.

“Saya tidak bisa, karena saya lewat umur kan. Itu kan 58 tahun, lagian kan butuh ASN yang masih energik, power, masih energik lah,” pungkasnya. (*)