Beranda Makassar Hari Kedua Aksi Sosial Golkar Makassar, Pimcam Ujung Pandang Ikut Salurkan Bantuan...

Hari Kedua Aksi Sosial Golkar Makassar, Pimcam Ujung Pandang Ikut Salurkan Bantuan di Biringkanaya

HERALDMAKASSAR – Hari kedua kegiatan aksi sosial kembali dilakukan oleh DPD II Partai Golkar Kota Makassar untuk turun langsung mengunjungi wilayah terdampak banjir.

Kali ini menyasar Kecamatan Biringkanaya. Para kader-kader Golkar Kota Makassar mengunjungi wilayah dan korban yang terkena musibah banjir.

Pengabdian tanpa batas yang dilakukan oleh pengurus Partai berlambang pohon beringin itu juga turut membagikan bantuan makanan kepada korban banjir.

Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin bersama Pimcam Golkar Biringkanaya A Lukman Sultan ikut serta dalam rombongan DPD II.

Aksi kemanusiaan tersebut dilakukan Golkar Makassar karena melihat para korban yang terdampak banjir sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari semua pihak.

Pimcam Golkar Ujung Pandang Warni Saharuddin mengatakan dirinya sangat prihatin atas musibah banjir beberapa hari terakhir yang melanda sebagian wilayah di Kota Makassar.

“Saya sangat prihatin dengan kondisi masyarakat yang terkena banjir ini. Mereka sampai mengungsi ke masjid dan tempat yang telah disiapkan,” ujarnya.

Politis perempuan Partai Golkar ini bahkan merasa sangat miris melihat kondisi masyarakat khususnya para anak-anak dan ibu-ibu yang mengungsi akibat banjir.

“Dampak yang ada itu mengakibatkan penyakit kulit dan penyakit lainnya. Sangat miris melihat anak-anak kecil, ibu-ibu yang lagi menyusui juga para manula,” ungkap Warni.

Karenanya, Warni Saharuddin berharap pemerintah kota Makassar dan seluruh stakeholder terkait untuk segera memberikan solusi agar bencana banjir tidak berkepanjangan.

Selain itu, Warni juga merasa bangga ketika mendengar adanya warga yang meneriaki “Kembalikan Kejayaan Golkar, Golkar Menang Rakyat Sejahtera”.

“Mendengar itu rasanya kita sebagai kader sangat tergugah dan begitu semangat ketikan masyarakat rindu dengan kejayaan dan kepemimpinan Partai Golkar,” tuturnya.