Beranda Sulsel Bupati Takalar Lantik 37 Kades Terpilih, Faisal Sibali Janji Lanjutkan Program Pemerintah

Bupati Takalar Lantik 37 Kades Terpilih, Faisal Sibali Janji Lanjutkan Program Pemerintah

HERALDMAKASSAR – Bupati Takalar Syamsari melantik 37 kepala desa terpilih periode 2022-2028 hasil pemilihan secara serentak di Baruga I Manindori, Kantor Bupati Takalar, Sabtu (17/12/2022).

Usai melantik para kepala desa, Bupati menyampaikan bahwa sumpah setia yang diikrarkan oleh para kepala desa sebagai tanda untuk setia kepada bangsa dan negara untuk menjalankan peraturan serta bertanggung jawab mensejahterakan masyarakat.

“Saya berharap desa-desa ini bersaing untuk sebuah prestasi dan para ibu pkk memberikan kontribusi yang besar prestasi para kepala desa,” Kata Syamsari kitta.

Bupati juga menyampaikan selamat kepada para Kepala Desa yang baru saja di lantik, dengan harapan untuk merajuk benang yang terputus agar di sambung kembali demi kemajuan pembangunan desa itu sendiri.

“Juga kepada para ibu penggerak PKK sebagai pendamping kepala desa agar program kabupaten sehat tetap di lanjutkan,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Banggae, Kecamatan Marbo Faisal Sibali yang mendapat suara signifikan diatas 50 persen merasa bangga dan terharu atas pelantikan tersebut.

“Insha Allah, kami akan lanjutkan program pemerintah kabupaten sehat dan masyarakat desa ikut sehat,” imbuhnya.

Usai mengambil sumpah, para kepala desa terpilih, melakukan penyerahan piagam penghargaan kepada Kapolres dan Kajari Takalar sebagai tanda ucapan terimakasih atas pengamanan dan bantuannya selama proses Pilkades serentak.