Beranda Sulsel Pilkades di Takalar Rampung, Faisal Sibali Terpilih Pimpin Desa Banggae Marbo

Pilkades di Takalar Rampung, Faisal Sibali Terpilih Pimpin Desa Banggae Marbo

HERALDMAKASSAR – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Takalar rampung. Bahkan, Panitia Pemilihan Kepala Desa atau P2KD sudah melakukan perhitungan suara.

Khususnya masyarakat di Desa Banggae Kecamatan Manggara Bombong (Marbo), Kabupaten telah menyalurkan hak pilihnya melalui pemilihan calon Kepala Desa, pada Minggu (4/12/2022).

Hasilnya, Faisal Daeng Sibali salah satu calon Kepala Desa nomor urut 5 yang terpilih dari 5 calon Kepala Desa memperoleh suara sebanyak 1.207 dari total suara 2.294.

Dari hasil tersebut, rasa haru menyelimuti Faisal serta pendukungnya dan langsung melakukan sujud syukur setelah di nyatakan menang dalam pertarungan tersebut.

Faisal bahkan merasa sangat bersyukur setelah melihat pemilihan yang di menangkannya secara mutlak. Dg Sibali begitu ia disapa oleh masyarakat desa tidak membayangkan akan menangkan pertarungan sebagai Kepala Desa.

“Harapan masyarakat Desa Banggae memilih Daeng Sibali agar ada perubahan tingkat kesejahteraan masyarakat di Desa Banggae,” ujar salah satu warga yang telah mendukung Daeng Sibali.

Menurutnya, dalam pemilihan Kades harus betul-betul memilih calon pemimpin yang cerdas dan amanah secara Demokrasi. “Saya ini mendukung berat karena ingin melihat dan masyarakat bisa merasakan kemajuan Desa,” katanya.

“Sangat tepat kemenangan Daeng Sibali sebagai Kepala Desa yang mempunyai potensi dan kapabilitas untuk kemajuan Desa Banggae,” pungkas dia.