Beranda Sulsel Adam Muhammad Tutup Upgrading Untuk Member Baru Sons Of Adam

Adam Muhammad Tutup Upgrading Untuk Member Baru Sons Of Adam

HERALDMAKASSAR – Presiden Sons Of Adam (SOA) Adam Muhammad menutup kegiatan upgrading yang dihadiri oleh peserta dari berbagai kampus ternama di Makassar. Acara penutupnya di gamdai dengan pembagian slayee oleh setiap peserta, Rabu (7/12/2022).

Kegiatan yang digelar selama dua hari itu mulai dari tanggal 6-7 Desember berlangsung di Balai Pelatihan Masyarakat Pekerja Sosial (BALMAS) Jl. Dg Ramang Kelurahan Pai.

“Untuk kegiatan upgrading volume II ini ada 89 mahasiswa yang menjadi peserta dan dari kampus yang berbeda,” ucap Adam sapaan akrabnya.

Selama dua hari peserta yang hadir dibekali dengan materi-materi tentang kepemimpinan, sampai wawasan kebangsaan dan dibawakan oleh pemateri yang ahli di bidangnya masing-masing.

Adam Muhammad berharap, peserta yang hadir bisa mengimplementasikan segala materi yang mereka dapat dalam kehidupannya sehari-hari.

“Kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut tiap tahunnya, dan untuk adik-adik peserta semoga materi yang di terima dalam kelas nonformal ini bisa di implementasikan dalam kehidupannya sehari-hari,” jelas Adam

Selain itu, Ketua panitia Upgrading Zul Jailani Alimran mengatakan kegiatan yang di gelar selama dua hari ini juga bertujuan untuk melatih kekompakan serta saling mengenal antar satu sama lain.

“Jadi selain sebagai pendidikan nonformal, kegiatan ini juga melatih kekompakan antar peserta dan saling mengenal antar satu sama lain,” tutup Zul sapaan akrabnya.

Sekedar di ketahui, 89 peserta yang hadir dalam kegiatan upgrading yang di selenggarakan oleh SOA kali ini tersebar dari berbagai kampus yang ada di makassar, diantaranya UNHAS, PNUP, UIM, STIMI YAPMI, UNM, dan UNISMUH.