Beranda Sulsel Bertekad Majukan Perempuan, Ida Noer Haris Lantik Pengurus PIM Tanah Toraja

Bertekad Majukan Perempuan, Ida Noer Haris Lantik Pengurus PIM Tanah Toraja

HERALDMAKASSAR.COM – Ida Faridah Noer Haris YL kembali menunjukkan kepedulian dan keseriusan terhadap organisasi perempuan yang dipimpinnya di Sulawesi Selatan yaitu Perempuan Indonesia Maju (PIM).

Ida Noer Haris hadir sekaligus melantik para pengurus Perempuan Indonesia Maju Kabupaten Tanah Toraja, setelah ia bertolak dari dari Jakarta menghadiri Halal Bi Halal yang dibuka oleh Menparekraf Sandiaga Uno.

Ketua Perempuan Indonesia Maju Tanah Toraja Yanti Irene Pailang beserta pengurus lainnya telah resmi dilantik, dengan dihadiri beberapa Forkopimda dan organisasi lainnya.

“Saya cuma 3 jam di rumah langsung berangkat ke Tanah Toraja bersama pengurus PIM. Karena saya sangat bertekad untuk memajukan perempuan Indonesia khususnya Sulawesi Selatan dalam segala aspek,” ujar Ida.

Sebagai perempuan tangguh yang telah sukses memimpin Iwapi, Ida Noer Hari menginginkan semua pengurus PIM Tanah Toraja saling bersinergi baik dengan pemerintah maupun organisasi lainnya.

“Saya harap kerjasama semua pengurus sehingga menjadi satu keluarga yang akan menghasilkan pencapaian yang luar biasa dan bermanfaat dan berguna buat masyarakat luas,” harapnya.

Kemudian, kata Ida, para pengurus PIM Tanah Toraja diharapkan memberikan kontribusi positif dan menghasilkan ide-ide kreatif agar setiap program kerja yang dilaksanakan dapat tepat sasaran kepada masyarakat khususnya kaum perempuan.

Lap. Humas PIM Sulawesi Selatan