Beranda Makassar Rudianto Lallo Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Rudianto Lallo Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

HERALDMAKASSAR.COM – Ketua Umum Ikatan Alumni SMA 6 Makassar, Rudianto Lallo membagikan ratusan takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi Jalan Andi Djemma Kota Makassar, Minggu (10/4/2022).

“Ramadhan adalah bulan yang baik. bulan dimana amal ibadah ummat muslim dilimpahkan, Olehnya itu melalui momentum ini, kami bersama seluruh alumni IKA SMA 6 Makassar tidak ingin melewatkan begitu nlsaja, salah satunya berbagi takjil gratis kepada masyarakat,” Kata Rudianto Lallo.

Ia mengatakan berbagi takjil di Bulan Ramadhan kegiatan rutin diselenggarakan oleh IKA SMA 6 Makassar, Hal itu, menjadi kesempatan untuk terus menyalurkan kebaikan sekalihus kepedulian kepada sesama.

“Kegiatan ini terwujud dari bantuan alumni, mereka bersatu padu menyiapkan menu takjil yang pas dan tentunya sehat untuk dikonsumsi saat berbuka puasa,” jelas Ketua DPRD Kota Makassar ini.

Bendahara IKA SMA 6 Makassar, Linda berharap masyarakat tidak memandang takjil tersebut dari segi nilai atau harganya. Akan tetapi, bentuk rasa kepedulian IKA SMA 6 Makassar untuk terus berbagi antarsesama,” tutup Linda.