Beranda Makassar Ultah ke-14, Gerindra Makin Dekat dengan Rakyat

Ultah ke-14, Gerindra Makin Dekat dengan Rakyat

MAKASSAR – Hari ulang tahun Partai Gerindra dilangsungkan Minggu, 6 Februari 2022 hari ini.  Ultah ke-14 kali ini,  partai besutan Prabowo Subianto ini, dilaksanakan dengan berbagai program pro rakyat.

Diantaranya, penyerahan sumbangan pembangunan masjid, pemberian sembako terhadap warga miskin, pemenuhan makanan bergizi untuk anak-anak yang mengalami gizi buruk hingga kunjuangan ke panti asuhan.

Ketua Panitia Pelaksana HUT Gerindra, Andi Rahmat Idris Manggarabarani menyerahkan langsung pemberian  pemberian sumbangan untuk rakyat itu.  Pemberian sumbangan diserahkan di Kantor Gerindra Sulsel, Jalan AP Pettarani, siang tadi,

Dalam sambutannya,  Rahmat menyebut  ulang tahun Partai Gerindra yang dilaksanakan secara nasional itu tidak guna mendekatkan partai ini ke rakyat.   “Karena itu program-program yang dilaksanakan benar-benar bersentuhan langsung dengan kebutuhan rakyat,” kata  Rahmat.

Ia menyebut, sebagai salah satu partai besar, Gerindra senantiasa selalu hadir dan hidup berdampingan dengan rakyat. “Sehingga sangat memahami apa yang dibutuhkan rakyat. Semoga momen ulang tahun kali ini, memberi dampak langsung bagi kebutuhan rakyat, dan menjadikan Gerindra sebagai  pemenang pemilu mendatang,” tegas Rahmat.

(***)