Beranda Sulsel Kadinsos: Pemprov Senantiasa Mensupport Agar KSB Aktif Dukung Kesiapsiagaan Bencana

Kadinsos: Pemprov Senantiasa Mensupport Agar KSB Aktif Dukung Kesiapsiagaan Bencana

HERALDMAKASSAR.COM – Plt Gubernur Sulsel diwakili Plt Kepala Dinas Sosial Hasan Basri Ambarala menghadiri kegiatan pencanangan  Kawasan Siaga Bencana (KSB) dikabupaten Luwu Minggu (4/7).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Luwu, Basmin Mattayang, Kasubdit Penanggulangan Bencana Kemensos RI, Iyan Kusumadiana dan masyarakat di tanah Luwu.

Bupati Luwu mengaku sangat berterimakasih kepada Plt Gubernur sulsel atas terpilihnya menjadi salah satu tempat pencanangan Kawasan Siaga Bencana di Sulsel.

” Saya berterima kasih Kepada Bapak Gubernur atas restu mau memilih wilayah kami menjadi kawasan siaga bencana. Ini berarti ada perhatian yang serius Pemprov Sulsel dalam hal mitigasi bencana di daerah kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Kadis Sosial Sulsel, Hasan Basri Ambarala mengaku Pemprov Sulsel akan senantiasa memberikan support agar KSB dapat berperan aktif dalam mendukung kesiapsiagaan bencana.

” Pemprov Sulsel akan senantiasa memberikan support agar KSB dapat berperan aktif dalam mendukung kesiapsiagaan bencana, karena kegiatan penanggulangan bencana adalah urusan bersama sehingga diperlukan sinergitas dan kolaborasi dari seluruh piha,”.tuturnya.