Beranda Sulsel Kadin SulSel Akan Gelar Vaksinasi Masal Secara Gratis

Kadin SulSel Akan Gelar Vaksinasi Masal Secara Gratis

HERALDMAKASSAR.com – Kamar Dagang Indonesia atau Kadin Sulawesi Selatan akan menggelar vaksinasi masal pada Rabu 30 Juni pekan ini. Sekitar 800 dosis vaksin Sinovac dipersiapkan pada vaksinasi masal yang akan digelar di four points by sheraton hotel, jalan Andi Djemma atau eks jalan Landak Baru

Ketua Umum Kadin Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut surat dari Kadin Indonesia nomor 385/DP/V/2021 perihal vaksinasi gratis pemerintah untuk karyawan Sekretariat Kadin provinsi dan perusahan Usaha Mikro Kecil Menangah atau UMKM.

“Pemerintah menyediakan secara gratis 800 dosis vaksin untuk 400 orang bagi setiap Kadin Provinsi dan melakukan koordinasi pelaksanaan vaksinasi gratis pemerintah dengan dinas kesehatan Sulawesi Selatan. Ujarnya

Terpisah, Wakil ketua umum Bidang Industri, Kesehatan, dan Telemedicine Kadin Sulsel Syafruddin Mualla menambahkan, jumlah peserta yang akan di vaksinasi sebanyak 400 orang dari 75 perusahaan dibawah naungan Kadin Sulawesi Selatan.

“Peserta vaksin berasal dari pelaku UMKM,”ujar Syafruddin saat konferensi pers di four points by sheraton. ( 26/6/21 ) Di mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WITA dan dilakukan tenaga kesehatan dari Kota Makassar.

“Syarat peserta membawa foto copy Kartu Tanda Penduduk atau KTP, istirahat yang cukup, dan sarapan terlebih dahulu,” Jelasnya.