Beranda Sulsel Wujud Kebersamaan IRMADAS Berbagi Takjil Ramadhan

Wujud Kebersamaan IRMADAS Berbagi Takjil Ramadhan

HERALDMAKASSAR.COM – Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan, dimana segala amal ibadah di lipat gandakan. Puasa mengajarkan orang agar bersedia lapar, agar ia bersedia berbagi.

Dalam kesempatan ini segenap pengurus dan ketua umum berbagi takjil bagi pengguna jalan yang dilaksanakan, Minggu (2/5/21).

Ketua umum mengatakan ” Bersama adik adik remaja Ikatan Remaja Masjid Darussalam Sappabulo (IRMADAS) merupakan wujud dari kepedulian dalam bulan suci ramadhan.Semoga kegiatan berbagi tersebut yang di lakukan ini dapat bermanfaat bagi para penguna jalan terkhusus yang sedang menjalankan ibadah puasa, sehingga dapat meningkatkan nilai rasa kebersamaan dan menjadi pahala, tuturnya.” Hardi Hamid

Kegiatan Berbagi Takjil ini pun langsung di apresiasi oleh Imam Kelurahan Balang Baru, Abd Kadir DS, yang juga selaku Penasehat Masjid Darussalam.

Abd Kadir DS menambahkan,” Masjid itu dimana mana sangat kurang remaja sehingga kita khawatir jangan sampai tidak ada penerus. Oleh karena itu, khususnya di Masjid Darussalam kita bangkitkan kembali remaja remaja ini dengan harapan bagaimana kedepan di masjid itu generasi muda dapat memiliki peranan yang sangat penting untuk seluruh kegiatan kegiatan di masjid.

Kemudian, tentunya dengan hal seperti ini akan muncul silaturahmi di antara, dan dengan silaturahmi insya ALLAH akan muncul persatuan dan kesatuan.
Demikian daripada itu, salah satu wujud dari ke inginan kami para pengurus Masjid Darussalam, untuk membina remaja yang mana kedepannya agar lebih baik lagi dan yang menjadi salah satu yang menjadi program dalam bulan suci ramadhan ini, ialah membagi – bagi hidangan buka puasa ( takjil) itu salah satu wujud daripada persatuan itu sendiri.

Harapannya.” Saya kira kedepan saya harapkan remaja, yang namanya remaja masjid itu tentu saja selalu di masjid untuk mengadakan kegiatan – kegiatan, karena di masjid insya ALLAH akan muncul generasi – generasi yang lebih baik lagi, tentu saja remaja masjid itu kita harapkan juga akan muncul pemimpin – pemimpin ke depan, tambahnya.”