Beranda Makassar Ekspose Hasil Kajian BPKP Tahun Anggaran 2020, Ini Arahan Plt Gubernur Sulsel

Ekspose Hasil Kajian BPKP Tahun Anggaran 2020, Ini Arahan Plt Gubernur Sulsel

MAKASSAR – Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk meningkatkan profesionalisme dan sinergitas bersama. Mereka juga diingatkan untuk senantiasa berkoordinasi dengan Inspektorat.

“Kita harus saling bekerja sama dan bersinergi, karena kita satu kesatuan,” pesan Andi Sudirman, pada Ekspose Hasil Kajian BPKP Terhadap Pemprov Sulsel Tahun Anggaran 2020, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur, Jum’at, 19 Maret 2021.

Andi Sudirman menyampaikan, OPD harus melihat dan membedakan yang efektif untuk dikerjakan dan dijalankan. Melihat lebih proaktif, mana yang prioritas untuk dilakukan bagi masyarakat banyak.

Sementara, dalam kesempatan itu, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulsel memberikan masukan-masukannya kepada Pemprov Sulsel.

Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulsel, Arman Sahri Harahap, menyampaikan, perlu mengupayakan optimalisasi PAD, serta mengurangi kuantitas barang/jasa, namun tetap (prioritas) untuk manfaat orang banyak. (*)