Beranda Makassar Sandiaga Uno Juluki Amirullah Nur Sebagai Pahlawan Tenaga Kerja

Sandiaga Uno Juluki Amirullah Nur Sebagai Pahlawan Tenaga Kerja

HERALDMAKASSAR.com — Untuk menguatkan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat, Amirullah Nur membuka peluang ketersedian lapangan kerja bagi masyarakat kabupaten Maros

Terobosan ini dilakukan setelah adanya pertemuan Sandiaga dan Amirullah ini berlangsung di Jakarta, Senin (16/12/) malam. Membahas soal  penguatan ekonomi lewat jalur UMKM dan penyediaan lapangan kerja bagi masyarakat Kabupaten Maros.

Disela pertemuan tersebut
Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno melontarkan pujian kepada bakal  calon bupati Maros, Amirullah Nur sebagai pahlawan tenaga kerja. Sandiaga mendukung Amirullah menularkan  energi untuk penguatan ekonomi untuk masyarakat Maros.

“Pak Amirullah ini salah satu pahlawan pencipta lapangan pekerjaan,” kata Sandiaga yang tegas menyebut  Amirullah sabagi sahabat baiknya.

Amirullah yang disebut sebagai pencipta lapangan kerja oleh Sandiaga bukanlah hal yang baru diketahuinya.

Sepak terjang Amirullah dalam mendukung UMKM masyarakat kecil terlhat sejak memimpin HIPMI Timor-  timur.

“Amirullah ini teman kami di HIPMI, senior juga di Sulsel. Mantan ketua umum terakhir HIPMI di timor-timur, tidak akan pernah saya lupa,” ujarnya.

Dalam pertemuan keduanya juga untuk menuntaskan proyek UMKM di bawah naungan program  kewirausahawan Oke Oce lewat perusahaan Air Minireal yang akan berdiri di wilayah Timpuseng, Camba dalam  waktu dekat.

Hari ini kita kerja sama dengan Oke Oce air mineral. Mudah mudahan Pabrik bapak yang ada di Maros bisa  menyediakan lapangan kerja dan penguatan ekonomi yang luar biasa, dan mudah mudahan maros bsia menjadi  kekuatan ekonomi d Sulsel. salutd an supprot dengan Pak Amirullah. Energi Maros 2020,” tegas Sandiaga ini.

Sementara itu, Amirullah setelah pertemuan dengan Sandiaga mengatakan bahwa dirinya berniat mendatangkan  investasi sebanyak banyaknya untuk kemajuan masyarat Maros. Investasi yang akan dibawanya khusus pada penguatan UMKM Maros dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat sekitar.

Dukungan ini akan membuat saya lebih berenergi membawa perubahan yang positif bagi Maros di masa akan  datang,” ucapnya.

Upiknyonk