Beranda Makassar Supriansa: Beri Sumbangan ke Warga yang Susah

Supriansa: Beri Sumbangan ke Warga yang Susah

HERALDMAKASSAR.com – Relawan Supriansa kembali membagikan sembako dan masker kepada warga yang berdamai covid-19 di Kabupaten Soppeng, Selasa 12 mei 2020. Supriansa, anggota DPR RI berpesan agar relawannya benar benar selektif memberikan sumbangan tersebut dan langsung ke rumah warga. “Harus temui langsung di rumah. Antar sampai ke pintu rumahnya. Jika perlu masuk ke dalam rumah” pesan Supriansa dari Jakarta.

Pemberian sembako tersebut sebab lanjut anggota Komiis III DPR RI itu masyarakat telah lebih dari dua bulan stay at home yang diminta oleh pemerintah sebagai bagian dari pemutusan mata rantai covid-19. “Tidak menutup kemungkinan sudah ada yang kewalahan memenuhi kebutuhan sehari harinya” kata Supriansa.

Hari ini Selasa 12 Mei 2020 relawan Supriansa kembali menyasar warga yang kurang mampu di kabupaten Soppeng. Mereka tidak sekedar mendata warga tetapi menemui langsung warga tersebut di rumah mereka dan melihat kondisi kehidupan sehari harinya. Menurut Supriansa, memang bantuan yang ia berikan tidak semua kepada warga tetapi bantuan kali ini menyasar langsung kepada warga yang sudah serba susah. Hari kedua ini relawan Supriansa memberikan sumbangan berupa beras, serta bahan pokok lainnya.

Selain sembako relawan Supriansa juga membagikan masker serta mengajarkan kepada masyarakat terutama yang telah tua, bagaimana menggunakan masker yang tepat. Termasuk menjelaskan program pemerintah melawan covid sepeti selalu menjaga jarak , memakai masker jika keluar rumah dan setiap saat mencuci tangan. (***)