Beranda Makassar Relawan FTI UMI Serahkan Bantuan Untuk Marbot Masjid di Makassar

Relawan FTI UMI Serahkan Bantuan Untuk Marbot Masjid di Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Tim Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Fakultas Tekhnologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, di halaman Mapolsek Panakkukang menyerahkan 150 paket bahan pokok untuk Marbot Masjid, Minggu (26/04/2020).

Penyerahan paket bahan pokok ini melalui perwakilan imam kelurahan dan petugas Babimkamtibmas Polsek Panakkukang.

Keterbatasan paket bantuan ini untuk sementara waktu dibagikan oleh petugas Babimkamtibmas dengan harapan, untuk petugas marbot masjid dikawasan tertentu dapat diantisipasi oleh warga yang berkemampuan di masjid tersebut.

Penyerahan paket sore ini dilakukan oleh Ketua PMI Makassar, Syamsu Rizal, Kapolsek Panakukang Kompol, Jamal Fathur Rakhman dan Dekan FTI UMI, Zakir Sabara HW.

Turut hadir mensupport dan menyerahkan bantuan Ketua KBPPP (Keluarga Putra Putri Polri) Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin dan Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham.

“Paket bantuan bahan pokok untuk marbot ini adalah titipan amanah dari donatur dengan pesan agar kami tim relawan dan bantuan kemanusiaan FTI UMI juga memberi perhatian kepada marbot masjid yang saat ramadhan kali ini, masjid tidak dibuka alias ditutup untuk seluruh kegiatan amaliah ramadhan,” cetus Zakir Sabara.