Beranda Headline News Heboh Suami Tikam Istri di Sinjai, Motif Cemburu?

Heboh Suami Tikam Istri di Sinjai, Motif Cemburu?

HERALDMAKASSAR.com – Warga dusun Korasa Desa Lasiai Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai heboh akibat seorang suami melakukan penikaman terhadap istrinya sendiri.

AR (60) tahun tega menikam istrinya MA (50) tahun pada bagian leher dan punggung korban dengan menggunakan pisau dapur. Sehingga mengakibatkan luka robek pada bagian tubuh istrinya.

Kapolsek Sinjai Timur AKP Syukur, membenarkan peristiwa berdarah ini pada Kamis Sore, tanggal 23 April 2020 sekitar pukul 15.10 Wita, di Dusun Korasa Desa Lasiai, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Menurut  AKP Syukur, bahwa pelaku melukai korban dengan cara menikam pada bagian leher dan punggung korban dengan menggunakan pisau dapur. pada leher dan punggung korban.

Hingga saat ini pelaku sudah diamankan dan dititip di rutan Polres Sinjai, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, seperti amukan massa dan keluarga korban.

Hingga saat ini motif penganiayaan ini masih diselidiki aparat kepolisian setempat , sedangkan korban sementara mendapat perawatan di RSUD Sinjai.

(AMIR MARUF)