Beranda Sulsel Ikatan Alumni SMPN Malakaji Bagikan Masker di Pasar

Ikatan Alumni SMPN Malakaji Bagikan Masker di Pasar

Camat Tompobulu sedang membagikan masker kepada pengendara roda dus

HERALMAKASSAR.COM.-
Alumni SMPN Malakaji dari semua angkatan didampingi Camat Tompobulu H Harifuddin dan aparat kecamatan, melaksanakan bakti sosial dengan membagi-bagikan marker baik kepada pengunjung maupun pedagang yang berlangsung, Kamis (16/042020).

Panitia Pelaksana Bakti Sosial, Muhammad Ridwan Dg Pata didampingi Munawir Dg Nya’la dihubungi media ini mengakui, masker yang dibagikan yang jumlahnya mencapai 1.000 lembar lebih itu, atas bantuan para alumni agar warga terhindar dari virus corona covid 19.

Menurut Ridwan, sebenarnya kita melaksakan bakti sosial nanti usai lebaran, namun karena ada musibah ini maka ada beberapa kegiatan didahulukan agar para alumni tidak berkumpul.

Lanjut dia, kendati belum ada warga Malakaji dan sekitarnya yang positif corona, namun kita menghindari sedini mungkin agar terhindar dari virus mematikan itu.

“Kita berharap agar warga Kecamatan Tompobulu terhindar dari virus corona ini. Tentunya, selaku alumni ikut bertanggungjawab mencegah pandemi dan pasti akan berlalu,”harap Ridwan.

Plt. Camat Tompobulu H Harifuddin mengaku salut dengan gerakan kemanusiaan ini yang dimediasi para alumni SMPN Malakaji sehingga juga merah terpanggil ikut dalam kegiatan tersebut.

Harifuddin juga mangatakan, kegiatan ino juga sangat membantu pemerintah sesuai harapan dari bapak Bupati Gowa yang menginginkan warganya sehat semua.

Pembagian masker ini diperuntukkan bagi pengunjung pasar mengendarai roda empat dan dua yang tidaj memakai masker maupun para pedagang.

(FIAN)