Beranda Sulsel Tim Andi Rio Padjalangi Bagikan 500 Masker ke Warga Soppeng

Tim Andi Rio Padjalangi Bagikan 500 Masker ke Warga Soppeng

HERALDMAKASSAR.com – Anggota Komisi III sekaligus Wakil Ketua MKD DPR RI, Andi Rio Padjalangi melalui timnya, Tim Arip Supporting terus bergerak melakukan bagi-bagi masker ke masyarakat Kabupaten Soppeng.

Aksi sosial tersebut dilakukan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 agar tidak meluas di seluruh wilayah Kabupaten Soppeng.

Sebanyak 500 masker dibagikan ke masyarakat, Ketua Tim Arip Sporting Soppeng, Andi Mochlis Asaf menyampaikan bahwa kegiatan kali ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari Bapak Andi Rio Padjalangi kepada seluruh masyarakat di Soppeng, melalui kami juga adalah sebagai bagian dari ikhtiar kita bersama dalam melawan Covid-19,” kata Andi Mochlis, Rabu (8/4).

Dia pun mengharapkan, melalui aksi tersebut masyarakat ikut bersama-sama menangkal penyebaran Covid-19, dengan melindungi diri dan hidup sehat.

“Kami berharap agar masyarakat di Kabupaten Soppeng selalu menaati himbauan pemerintah dalam menghadapi masalah virus corona sekarang ini, jaga kesehatan dan kebersihan, batasi diri untuk keluar rumah,” harapnya.