Beranda Sulsel Mantan Sekjen IPMIL Raya UNM Siap Bertarung di Pilkades Serentak

Mantan Sekjen IPMIL Raya UNM Siap Bertarung di Pilkades Serentak

HERALDMAKASSAR – Pilkades serentak akan dihelat d beberapa desa dari 11 kecamatan se-kabupaten Luwu Timur. Waktu yg di tetapkan panitia kabupaten pada tanggal 20 November 2019.

Di kecamatan burau, sekitar 8 desa yg akan melaksakan Pilkades tersebut. Salah satu di antaranya Desa Lambara Harapan. Desa yg belum lama dimekarkan ini sangat membutuhkan sosok pemimpin yang mampu berfikir mandiri dan mengikuti perkembangan zaman.

Rahmatullah yang salah satu pemuda dari desa tersebut bersedia mewakafkan dirinya untuk ikut ber kontestasi dalam Pilkades lambara harapan ini.

“InsyaAllah dengan niat yg tulus dan di barengi dari kebiasaan mengabdi kepada masyarakat melalui organisasi, saya siap membangun kampung kelahiran saya”, ucap eks Sekjend IPMIL Raya UNM saat d konfirmasi melalui telpon.

Rahmatullah yang dikenal religius dan sosialis ini yakin mampu meraup suara yang maksimal untuk memenangkan pertarungan jadi orang nomor 1 di desa Lambara Harapan. Karena rumpun keluarga besarnya siap mengawal dan beberapa tokoh masyarakat serta tokoh agama juga ikut mendukung.

(***)