Beranda Sulsel Resmi Dilantik, Team 17 Ucapkan Selamat untuk Rudi Pieter Gony

Resmi Dilantik, Team 17 Ucapkan Selamat untuk Rudi Pieter Gony

HERALDMAKASSAR.com – Pembina Team 17 Prof Andalan Apiu Darmanto beserta seluruh team menyampaikan selamat atas pelantikan anggota DPRD Sulsel dari fraksi PDI Perjuangan Rudi Pieter Gony (RPG) yang dilantik hari ini, Selasa 24 September 2019.

Team 17 melalui Ketua Lintas Relawan Warni Saharuddin mengatakan dengan terpilihnya kembali RPG menjadi salah satu wakil rakyat di Parlemen Sulsel membuat Team 17 sangat bahagia.

“Beliau betul-betul selalu memperhatikan aspirasi masyarakat Sulsel, tidak memilih apakah itu menjadi daerah pemilihannya ataupun diluar dapilnya,” ujarnya.

Dia mengatakan, RPG juga selalu mendengar keluhan fan aspirasi Team 17 yang berada di Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Sinjai, Enrekang bahkan sampai di Toraja dan Sidrap.

“RPG beserta istrinya ibu Erna Komalaningrum selalu hangat dan senang apabila bertemu dengan masyarakat dan tidak pernah memilih dari golongan manapun,” jelasnha.

Tak lupa, Team 17 juga menaruh harapan kepada wakil rakyat dan pemerintah daerah dapat bersinergi dengan baik menciptakan kebijakan-kebijakan pembangunan untuk Sulsel khususnya di Dapil Makassar A.

“Selamat menjalankan amanah rakyat bapak RPG di dampingi oleh istri yang selalu mendukung kepercayaan masyarakat terhadap bapak RPG. Kami bangga dan selalu siap untuk mengawal bapak RPG,” demikian.