Kembalikan Berkas, UQ Sukriansyah Harap Berjuang Bersama PDI Perjuangan Di Pilwali

    HERALDMAKASSAR.COM – Bakal calon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief (UQ), mengembalikan berkas formulir pendaftaran di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan di Jalan Serigala No. 83. Kota Makassar, Jumat (13/9/2019).

    UQ sapaan Sukriansyah S Latief didampangi puluhan tim relawan mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan pukul 10:30 Wita, kedatangan UQ diterima langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Andi Suhada Sappaile, Sekretaris DPC Mesakh Raymon, Ketua Bappilu Raisul Jaiz, beserta puluhan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar.

    UQ merupakan pendatang baru yang akan bertarung dengan beberapa wajah lama dalam perhelatan politik pilwali 2020 mendatang. Wajah lama itu diantaranya, Dhani Pomanto, Syamsul Rizal, Munafri Arifuddin, Irman Yasin Limpo, dan Rusdin Abdullah. olehnya itu UQ mengatakan akan membuat sesuatu yang baru di Makassar.

    “Sebagai pendatang baru, tentu harus membawa hal yang baru pula. Apalagi masyarakat Makassar sekarang ini butuh pemimpin baru, visi misi yang baru dan itu yang akan kita hadirkan nantinya,” kata Sukriansyah S Latief usai menyerahkan formulir pendaftaranya.

    UQ berharap PDI Perjuangan bisa menjadi partai pengusung dirinya di pilwali 2020 mendatang, alasannya PDI Perjuangan sudah sering berjuang bersamanya dalam perhelatan politik nasional.

    “Tentu saya berharap PDI Perjuangan dapat berjuang bersama kami di pilwali mendatang, kita lanjutkan perjuangan ini”. Ungkap UQ