Beranda Sulsel Kapolda Pimpin Sertijab Pejabat Dir Lantas Polda Sulsel

Kapolda Pimpin Sertijab Pejabat Dir Lantas Polda Sulsel

HERALDMAKASSAR.COM — Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel), Irjen Pol. Hamidin memimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Dir Lantas Polda Sulsel  yang digelar di Gedung Aula SPN Batua Senin (9/9/9),

Giat tersebut dihadiri Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Jajaran Polda Sulsel, Bhayangkari Polda Sulsel dan Staff Polda Sulsel.

Adapun yang ikut sertijab sebanyak 3 perwira menengah (Pamen). yang dipimpin oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Hamidin.

Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol. Adeni Mohan ke pejabat baru Kombes Pol. Muhammad Anis Prasetio Santoso, Dirlantas Polda Sulsel dari Kombes Pol. Agus Wijayanto ke Kombes Pol. Aries Syahbudin dan Kapolres Jeneponto, dari AKBP Hery Susanto ke AKBP Ferdiansyah.

Kapolda Sulsel mengatakan, mutasi merupakan bentuk jenjang karir. Selama menjabat tiga pejabat yang digantikan memberi kontribusi terhadap Polda Sulsel.

“Kami sangat berharap agar pejabat lama maupun yang baru bisa menjadi lebih baik. Dan pimpinan polri memberi kepercayaan pada tiga pejabat baru menjadi harapan,” papar Kapolda.

Lanjut Hamidin, “Selamat mengemban tugas kepada Pejabat yang baru dilantik, dan segera menyesuaikan diri serta ciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas, tingkatkan kesiapsiagaan kesatuan personil dan operasional. Laksanakan tugas tanggung jawab dan wewenang polri secara profesional dan proposional sesuai dengan kode etik profesi,” Jelas Kapolda Sulsel.

Kapolda juga berharap kepada Dirlantas yang baru menjabat ,Kombes Pol. Aries Syahbudin, bahwa jabatan yang diemban adalah amanah dari Allah SWT yang harus diamalkan, tetap menjaga marwah institusi kepolisian selama mengemban jabatan baru.

Selain itu Hamidin menekankan agar tetap menjaga keutuhan bangsa serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.