Beranda Sulsel Mantapkan Program Tahun 2020, Dekranasda Sulsel dan OPD Terkait Gelar Rapat Pembahasan

Mantapkan Program Tahun 2020, Dekranasda Sulsel dan OPD Terkait Gelar Rapat Pembahasan

HERALDMAKASSAR.com – Dalam rangka mensinergikan program di tahun 2020, Dekranasda Sulsel bersama OPD terkait dilingkup Pemprov Sulsel melaksanakan rapat koordinasi pembahasan.

Rapat tersebut dilakukan guna menindaklanjuti hasil musyawarah daerah Dekranasda Sulsel yang berjalan lancar dan sukses pada awal Agustus 2019 lalu di Hotel Claro Makassar.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Wakil ketua 1 Dekranasda Sulsel A Oci Alepuddin, Wakil ketua 2 Masniawati Yusran, Sekretaris Dekranasda Sulsel Iffa Rafidah, Bendahara A Tenri, Dinas koperasi, Dinas Perdagangan, Dinas Perindustrian, Dinas Pariwisata, Dinas Penanaman Modal.

Humas Dekranasda Sulsel Warni Saharuddin mengatakan bahwa program-program yang telah disusun akan lebih dikembangkan lagi di tahun 2020 mendatang.

Sementara Ketua Dekranasda Sulsel Liestiaty F Nurdin telah menyampaikan bahwa hasil kerajinan dari 24 kabupaten/kota harus di perhalus lagi dan lebih dimantapkan.

“Serta penjualan hasil UKM dan IKM baik dalam negeri maupun keluar negeri terus ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, dalam kegiatan Musda Dekranasda Sulsel juga dilaksanakan rapat kerja daerah untuk memantapkan program kedepan.

Saat itu, Ketua panitia penyelenggara A Masniawati Yusran mengucapkan terima kasih kepada ketua Dekranasda 24 kabupaten/kota, beserta yang sudah berkontribusi dalam musda Dekranasda Sulsel

Bahkan, Bendahara Dekranasda Sulsel turut menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya Musda tersebut yang berjalan lancar tanpa kekurangan sesuatu apapun.