Beranda Sulsel Dekranasda Sulsel Bersama OPD Rapat Pemantapan Jelang Musda

Dekranasda Sulsel Bersama OPD Rapat Pemantapan Jelang Musda

HERALDMAKASSAR.com – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar rapat pemantapan menjelang Musyawarah Daerah (Musda) yang dilaksanakan pada tanggal 6-9 Agustus 2019 mendatang.

Diketahui, Musda tersebut akan di hadiri oleh 24 kabupaten/kota yang di laksanakan di Hotel Claro Makassar, dengan berbagai kegiatan di dalamnya.

Dalam rapat yang dihadiri oleh pengurus Dekranasda Sulsel kali ini membahas berbagai kesiapan guna menyukseskan Musda Dekranasda yang diketuai oleh Masniawati Yusran.

Humas Dekranasda Sulsel, Warni Saharuddin mengatakan berbagai rangkaian kegiatan Musda nantinya selain rapat kerja daerah, juga akan digelar pameran, serta beberapa perlombaan seperti lomba fashion show dan lomba kuliner.

Dalam rapat persiapan tersebut, pihaknya sangat berharap kesiapan berbagai OPD, demi kelancaran berbagai program kerja Dekranasda ke depan.

Rapat pemantapan panitia dihadiri oleh sejumlah OPD terkait dengan UKM dan IKM yakni, Kepala Dinas Perindustrian Ahmadi Akil, Kepala Dinas Koperasi Malik Faisal, Kepala Dinas Penanaman Modal Muh Yamin, Kepala Dinas Parawisata Deny Irawan, Kepala Dinas Perdagangan Hadi Basalama.

Bahkan, turut hadir pula Bendahara Dekranasda Sulsel A. Tenri Abdullah serta Wakil Ketua harian 1 Andi Oci Alepuddin.