Beranda Sulsel Bupati Lutim Temui Ketua PAS08, Ini Yang diBahas!

Bupati Lutim Temui Ketua PAS08, Ini Yang diBahas!

HERALDMAKASSAR.COM – Bupati Luwu Timur sempatkan bersilaturahmi ke kediaman Riayan Latief yang juga Panglima PAS08, Sabtu (27/7/2019)

Orang nomor satu di Luwu timur ini datang Silaturahmi, banyak membahas untuk Kemajuan Luwu Timur kedepan dengan Potensi Alam yang dimiliki agar benar benar membawa manfaat Buat masyarakat Luwu Timur serta Potensi Potensi Bencana alam yang harus sejak dini ada langkah antisipasinya.

Panglima Ryan Latief juga memberikan masukan agar kepemimpinan Husler dan Iwan untuk tetap dilanjutkan agar fokus pada pembangunan di periode Kedua lebih baik. “Masih banyak hal hal yang harus diperbaiki kedepan untuk luwu timur, termasuk infrastruktur Tepat Guna buat masyarakat Luwu Timur, pasokan Listrik, air bersih dan Transportasi Laut dan Udara untuk melancarkan aktifitas Ekonomi di luwu Timur”terang ryan.

Luwu Timur Kaya akan sumber daya Alamnya serta Potensi Wisatanya ini yang harus fokus dikembangkan kedepan saran Panglima FKRI Ryan Latief ke Bupati Luwu Timur Husler.

“Insyah Allah Paket Husler dan Iwan akan tetap Lanjut lebih baik 2 Periode karena langkah yang tepat menyelesaikan semua Program Kerja yang belum selesai terlaksana”,ucap Ryan latief yang juga merupakan Tim Pemenangna Husler Iwan saat Pilkada 2014 kemarin.

“baru Kali ini sempat Silaturahmi secara resmi setelah beliau dilantik, tugas saya hanya mengantarkan beliau sebagai Pelaksana amanah Rakyat secara pribadi Saya ucapkan terimakasih atas silaturahmi ini kepada Bupati”ujarnya.

Bupati Luwu Timur juga berterimakasih kepada Panglima FKRI Ryan Latief yang insyah Allah amanah akan terus dijalankan dan Ryan Latief bisa memberikan masukan saran dan Kritik untuk Luwu Timur 2 kali lebih baik”,terang bupati Luwu Timur.