Beranda Sulsel Mufidah JK Kunjungi Kantor Dekranasda Sulsel, Hasil UKM dan IKM Jadi Laris

Mufidah JK Kunjungi Kantor Dekranasda Sulsel, Hasil UKM dan IKM Jadi Laris

HERALDMAKASSAR.com – Dihari kedua kunjungannya di Makassar setelah mengunjungi Malino Kabupaten Gowa, Mufidah Jusuf Kalla menyambangi Kantor Dekransda Sulsel.

Ketua umum Dekranas bersama Sekjend Dekranas Euis Saedah beserta rombongan, datang ke Kantor Dekranasda Sulsel melihat langsung hasil UKM dan IKM dari 24 kabupaten/kota yang dipajang di etalase kantor tersebut.

Dalam kunjungannya, ibu Mufidah JK didampingi langsung oleh Ibu Naomi Octavia Sudirman Sulaiman, karena Ketua Dekranasda Sulsel Liestiaty F Nurdin tengah berangkat ke Padang menghadiri acara PKK Nasional.

Bahkan, Ibu Wakil Ketua Dekranasda Sulsel ikut serta ke takalar mendampingi ibu Mufidah JK, setelah menerima di Kantor dekranasda sulsel dan langsung mengantar ke Bandara.

Saat istri Wakil Presiden Mufidah JK menyambangi kantor Dekranasda Sulsel, suasana jadi ramai dan riuh oleh transaksi penjualan rombongan ibu-ibu Dekranas pusat. Bahkan, nampak begitu sangat laris hasil tenunan UKM Sulsel.

Humas Dekranasda Sulsel Warni Saharuddin mengatakan, begitu giatnya Liestiaty F Nurdin selaku ketua dan pembina UKM dan IKM Sulsel yang selalu dengan kerendahan hati dan jiwa sosialnya ingin menaikkan taraf ekonomi masyarakat Sulawesi Selatan.

“Bersama ibu Wakil ketua Dekranasda Sulsel Naomi octavia dan Sekertaris Dekranasda Sri Rezky, yang selalu mempunyai motivasi untuk memajukan UKM dan IKM Sulsel,” ungkapnya.

Tak ketinggalan, Wakil Ketua harian 1 Dekranasda Sulsel Andi Oci Alepuddin menjelaskan sedikit tentang kegiatan dan kerajinan yang dihasilkan dari Dekranasda Sulsel.

Bahkan, tanpa mengenal lelah selalu turun langsung ke lapangan melihat sampai sejauh mana perkembangan UKM dan IKM binaan Dekranasda Sulsel.