Beranda Sulsel Bikin Haru, Aliyah Rayakan Ultahnya dengan Penderita Kanker di RS Wahidin

Bikin Haru, Aliyah Rayakan Ultahnya dengan Penderita Kanker di RS Wahidin

HERALDMAKASSAR.com – Andi Aliyah Afifah memilih untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-9 bersama dengan anak-anak penderita atau pejuang kanker di Rumah Sakit Wahidin, Makassar, yang jatuh pada tanggal 7 Juli 2019.

Anak ke 2 dari 2 bersaudara itu meminta langsung kepada ibundanya Iffah Rafida untuk datang bersama keluarganya mendatangi RS Wahidin.

Tak ayal, Ibunda Aliyah juga agak kaget dengan permintaan anak bungsunya ini, namun dia merasa bahagia dan terharu dengan permintaan anak seusia Aliyah yang sudah mempunyai rasa sosial yang tinggi.

Aliyah sendiri sangat senang bisa merayakan ulangtahunnya dengan cara yang lebih bermakna yaitu dengan memberikan hiburan untuk para anak-anak pejuang kanker di RS Wahidin Makassar.

Saat Aliyah beserta keluarganya memasuki ruangan RS, betapa bahagia para anak-anak penderita kanker yang sedang dirawat di rumah sakit wahidin. Sejenak anak-anak tersebut melupakan penyakit mereka dengan bernyanyi bersama dan candatawa mewarnai ultah Aliyah.

Ketua umum Generasi Muda Gunung Nona (GMGN) Warni Saharuddin mengatakan sungguh mulia hati seorang Andi Aliyah Afifah putri bungsu dari pasangan Andi Abadi Parallangi dan Iffah Rafida, yang jiwa sosialnya begitu tinggi sesama manusia.

Suasana hangat dan bahagia pun mewarnai di hari itu sampai akhirnya Aliyah dan keluarganya pamit pulang serta berpesan agar para anak-anak penderita kanker cepat sembuh dan tidak bersedih menghadapi cobaan.