Beranda Sulsel Team 17 Bantah Mulawarman Kalau Gubernur NA Marah Menggelegar

Team 17 Bantah Mulawarman Kalau Gubernur NA Marah Menggelegar

HERALDMAKASSAR.com – Tudingan yang dialamatkan Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah (NA) karena merasa difitnah oleh Pengamat Sosial Politik, Mulawarman, dan membuatnya marah, dibantah oleh relawannya.

Bantahan itu datang dari relawannya, Ketua Lintas Team 17 Prof Andalan Warni Saharuddin. Ia mengatakan Gubernur Nurdin Abdullah tidak pernah marah apa lagi sampai amarah yang menggelegar seperti tudingan dari Mulawarman.

“Prof NA pun tidak pernah memarahi orang apalagi di depan oranv banyak. Terbukti waktu masih masa perjuangan pemenangannya (di Pilgub Sulsel), betapa banyak hoax yang memberitakan tentang NA namun sedikitpun bapak tidak pernah marah,” tegasnya.

Dia mengungkapkan bahwa, Gubernur NA sering menasehati para relawan dan kerabatnya untuk tidak menyerang apalagi membalas dengan berita hoax, melainkan ia menyampaikan agar tetap tenang.

“Walaupun relawan sudah ingin membalas hoax yang menyerang disaat itu, namun NA teta tenang dan menasehati kami para relawannya, janganlah ditanggapi kalian tenang sajalah,” kata dia seperti nasehat yang disampaikan NA.

“Kalau memang sudah kehendak Allah yang menginginkan saya untuk menjadi gubernur sulsel,tidak akan ada bs menghalangi. Dan kalian kalau berbuat yg anarkis berarti kalian sama azja dgn mereka,”

“Kalian mengatakan mereka itu adalah setan yang menyebar hoax jadi kalau kalian ingin melawan mereka dengan cara sepert itu berarti kalian juga setan,” demikian selalu nasehat NA kepada para relawannya.