Beranda Sulsel Walikota Polopo Tatap Muka Dengan PGDI

Walikota Polopo Tatap Muka Dengan PGDI

HERALDMAKASSAR.COM –  HM. Judas Amir berkesempatan silaturahmi dan tatap muka dengan para dokter gigi yang tergabung dalam Persatuan Ikatan Dokter Gigi Indonesia (PGDI) wilayah Sulawesi Selatan dan barat, di Auditorium  Saokotae Rumah Jabatan Walikota Palopo,  Jumat, (22/3/2019)

Silaturahmi dan tatap muka bersama PGDI SIulselbar tersebut  juga dirangkaikan dengan santap malam bersama dengan Walikota Palopo dan ketua TP PKK Kota Palopo Dr Utiahsari Judas. Dan pengurus PGDI Kota Palopo.

Kehadiran para dokter gigi se SulselBar tersebut dalam rangkaian kegiatan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Sedunia atau World Oral Health Day (WOHD), tahun 2019. Yang dipusatkan di Kota Palopo.

Pada kesemoatannitu, Judas Amir menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta PGDI di Kota Palopo. Ia juga menyampaikan kebanggaannya atas ditetapkannya Kota Palopo sebagai pusat pelaksanaan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Sedunia tahun 2019.

” Selamat datang dan terima kasih atas kepercayaannnya untuk menjadikan Kota Palopo sebagai pusat pelakasanaan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Sedunia tahun ini,” ungkap Judas Amir.

Judas juga berharap, semoga seluruh rangkain kegiatan PGDI SulselBar di Kota Palopo dapat berjalan baik. Dan menghasilkan sesuatu yang baik bagi semua pihak khususnya bagi masyarakat Kota Palopo.

Turut hadi pada silaturahmi dan tatap muka dengan para dokter gigi kepala Dinas kesehtan kota Palopo, Dr. Ishak Iskandar.