Beranda Makassar Hadiri Bedah Buku Ustd Nur Maulana Bejudul Cahaya Cinta, Ini Kesan Deng...

Hadiri Bedah Buku Ustd Nur Maulana Bejudul Cahaya Cinta, Ini Kesan Deng Ical

HERALDMAKASSAR.COM – Setiap orang dapat menjadi inspirasi bagi orang lain dalam hidupnya. Ustads Firdaus Muhammad mencoba menuangkan kisah-kisah inspiratif dari ustaz Nur Maulana dalam buku Cahaya Cinta.

Saat bedah buku Cahaya Cinta, di Gedung Tribun Timur, Jalan Cendrawasih, (28/2), dihadiri Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI yang dalam sambutannya juga membenarkan pentingnya menjadi manusia inspiratif agar memberikan efek positif bagi orang lain.

“Membaca buku ini semoga mampu menjadi sumber inspirasi bagi kita semua, dan menggerakkan kita untuk bertekad menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical pun menuturkan beberapa hal yang diserapnya selama kebersamaannya dengan ustaz Maulana.

“Hal yang sering dilakukan ustaz, yang saya pun lakukan saat ini yakni, kemana pun saya mau pergi pasti paling pertama saya hubungi itu adalah orang tua dan mertua,” ujar pria yang dikenal ramah dan murah senyum ini.

Selain itu, sejak awal ustaz Maulana dan istrinya, pacaran setelah menikah. Demikian pula saya dengan istri saya saat ini.

“Dan hal yang tak saya lupakan, yakni bagaimana agar kesedihan yang kita rasakan, tidak kita nampakkan. Seberat apapun masalah yang kita hadapi janganlah kita tampakkan didepan publik tapi saat menghadap didepan sang pencipta,” tutupnya.