Beranda Makassar Hari Ke-2, DDI Salurkan Bantuan Makanan di Manggala Antang

Hari Ke-2, DDI Salurkan Bantuan Makanan di Manggala Antang

HERALDMAKASSAR.COM – Hari Ke 2 group WhatsApp “DAMAI DALAM ISLAM” Menyambangi Wilayah Banjir di Kampung Kajang, Kecamatan Manggala, Makassar, (24/1/2019)

Lokasi banjir ini terbilang unik campur prihatin.Karena air yang membanjiri rumah warga bercampur dengan air sampah yang berwarna hitam pekat serta bau.

Sumbangan ini dari para donatur yang di dalam group untuk berbagi para korban banjir yang terdiri dari. Air mineral, Super bubur, Mie instan

” Sengaja kami memberikan bantuan Super Bubur yang notabene habis ludes karena langsung diambil oleh para pengungsi karena makanan ini terbilang praktis, hanya disiram air panas langsung bisa di konsumsi oleh para pengungsi dari bayi hingga orang dewasa.

Air mineral juga penting karena para korban butuh asupan air minum segar dan bersih.Bantuan pun kami serahkan di lokasi pengungsian di Masjid Nurul Aiysah, Antang.

Lanjut” Semoga bantuan sederhana ini bisa meringankan para korban.Sekali Lagi bantua ini perlu saya share karena ini sebagai bentuk laporan moril saya kepada teman teman yang menyumbang dan kepada publik sebagai ajakan moril tak ada kata RIYAK disini, karena tak ada niat dan semua bukan milik saya, semua titipan para donatur. Ujar Dedi kordinator DDI

Insya Allah besok kami akan melakukan hal yang sama, karena tiap hari JUM’AT, WhatsApp DAMAI DALAM ISLAM Tetap berbagi.