Beranda Sulsel Setelah Sandiaga Uno, Putera IAS akan Datangkan AHY di Sulsel

Setelah Sandiaga Uno, Putera IAS akan Datangkan AHY di Sulsel

Koordinator GMI Sulsel Amirul Yamin.

HERALDMAKASSAR.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan berkunjung di Sulawesi Selatan selama tiga hari pada Minggu (20/1) hingga Selasa (22/1/2019).

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat ini direncanakan akan menghadiri sejumlah agenda politik.

Putera Wali Kota Makassar Periode 2004-2014, Amirul Yamin Ramadhansyah mengatakan, Agus Harimurti Yudhoyono akan memulai agendanya di Makassar.

Pada Minggu malam, AHY akan menjadi pembicara Kopi Darat (Kopdar) Akbar di Hotel Claro, Makassar.

“Yang akan hadiri di Kopdar Akbar nantinya adalah kalangan millenial (pemuda),” kata Amirul Yamin Ramadhansyah, saat ditemui di Markas Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Sulsel, Jl. Penghibur No. 31 Makassar, Jumat (18/1/2019) kemarin.

Koordinator GMI Sulsel tersebut mengungkapkan, AHY akan berbicara dengan tema “Hentakan Pemuda dalam Panggung Politik, Melahirkan Jutaan Harapan untuk Bangsa”.

Setelah menghadiri Kopdar Akbar, Agus Harimurti Yudhoyono akan mengunjungi Kabupaten Gowa, Pangkep, Sidrap, dan Pinrang.

Putera sulung Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini akan menghadiri konsolidari Partai Demokrat.

Sebelumnya, Amirul Yamin Ramadhansyah yang juga Calon Anggota DPRD Sulsel dari partai Demokrat ini mendatangkan Calon Wakil Presiden  RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno ke Sulsel selama tiga hari pada akhir bulan Desember 2018 lalu, dengan mengunjungi 10 Daerah Kabupaten/Kota.

IR