Beranda Sulsel Dinobatkan sebagai Camat Tangguh Bencana di Luwu Utara, Ini Kata Sulpiadi

Dinobatkan sebagai Camat Tangguh Bencana di Luwu Utara, Ini Kata Sulpiadi

HERALDMAKASSAR.COM — Camat Malangke Barat, Sulpiadi, dinobatkan sebagai Camat Tangguh Bencana 2018 di Kabupaten Luwu Utara oleh Bupati Indah Putri Indriani, Jumat (28/12). Penghargaan diterima Sulpiadi di acara Malam Ramah Tamah dalam rangka Hari Relawan Nasional XIV di Gedung Pemuda Masamba.

Sulpiadi menerima penghargaan ini karena dinilai peduli dan responsif terhadap setiap kejadian bencana wilayah kerjanya. “Alhamdulillah, malam ini saya menerima penghargaan dari Bupati Luwu Utara sebagai Camat Tangguh Bencana 2018,” tulis Sulpiadi lewat pesan aplikasi whatsApp (WA).

Ia mengaku bersyukur terhadap apa yang selama ini ia raih. Menurutnya, segala apresiasi, prestasi dan pengakuan terhadap kinerjanya adalah tidak terlepas dari bantuan dan peran aktif masyarakat Malbar yang ikut memberikan kontribusi positif.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk terus berkarya, dan yang paling utama adalah bagaimana kita ini selalu hadir di setiap denyut nadi masyarakat,” tutur Camat Terbaik 2017 ini.

“Jangan pernah berhenti berbuat kapan pun dan di mana pun. Semua ini demi kemanusiaan, dan apabila kehadiran kita dirasakan oleh masyarakat, maka sesungguhnya nilai penghargaan itu telah kita dapatkan,” tutup Sulpiadi.

(LH)