Beranda Nasional “Alhamdulillah Udah Ketemu Istriku,” Kata Ifan Seventeen, Setelah Jenazah Dylan Sahara Ditemukan

“Alhamdulillah Udah Ketemu Istriku,” Kata Ifan Seventeen, Setelah Jenazah Dylan Sahara Ditemukan

HERALDMAKASSAR.com – Salah satu band papan atas, Seventeen Band, yang juga menjadi korban dalam bencana Tsunami di Selat Sunda menimbulkan kesedihan dalam benak vokalis Seventeen, Ifan, Pasalnya, istri dari Ifan, Dylan Sahara, menjadi korban tak selamat dalam kejadian ini, Selasa (25/12/2018).

Pria bernama panjang Riefian Fajarsyah ini merupakan vokalis Seventeen Band yang selamat dari bencana alam yang hingga kini telah menelan korban jiwa sebanyak 429 orang. Sementara itu, 3 personel lainnya yakni Windu Andi Darmawan sebagai Drummer, Muhammad Awal Purbani sebagai Basis, dan Herman Sikumbang sebagai gitaris, menjadi korban tak selamat.

Istri Ifan, Dylan Sahara, juga menjadi korban dalam peristiwa ini. Meski sempat yakin bahwa istrinya selamat dari bencana, namun Tuhan berkehendak lain.

“Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara Makasih ya temen temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen temen,” tulis Ifan, di akun Instagram pribadinya.

“Minta tolong kirimin al fatihah ya buat istriku @dylan_sahara lnsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin,” tambahnya.

Perlu diketahui, Ifan bersama Dylan Sahara merupakan pasangan selebriti yang menikah 1 tahun silam dan belum dikaruniai seorang anak.

(Nur Fajri)