Beranda Politik Caleg Astiah Asri Siap Jalankan Strategi Hitam Putih di Dapil II Makassar

Caleg Astiah Asri Siap Jalankan Strategi Hitam Putih di Dapil II Makassar

Astiah Asri, Caleg Dapil II Kota Makassar, dari PKS.

HERALDMAKASSAR.com – Calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar, Andi Astiah Asri mulai membentuk tim pemenangan di akhir tahun untuk memuluskan langkahnya melenggang mulus di Pileg 2019.

Di Posko pemenangannya, Jalan Galangan Kapal, Makassar, Rabu (26/12) Caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di daerah pemilihan II yang meliputi Kecamatan Tallo, Bontoala, Wajo, dan Ujung Tanah.

“Hari ini sengaja kita kumpulkan, karena lama tidak kumpul, kita baru membuat tim ini malam, biar solid kedepannya,” kata Andi Astiah.

Bicara soal strategi yang dijalankan timnya, Andi Astiah mengaku siap bergerak secara total mulai dari strategi putih dan hitam. “Kita bekerja saja bismillah, kalau saya soal persaingan tidak ingin mencampuri caleg-caleg lainnya, saya jalan sendiri tidak pikir siapa lawannya,” tegas dia.

Untuk target suara, lanjut Astiah untuk menang di dapil II Kota Makassar dikisarkan sampai 10 ribu suara. “Yang penting kita utamakan suara partai, dan itu tergantung pada kerja keras kita,” tambahnya.

“Secara spesifik kita tidak punya program, tapi apapun yang diinginkan masyarakat itu yang kita emban, itu menjadi tanggungjawab kita untuk mewujudkannya,” pungkasnya.

(HM/MKA)