Beranda Sulsel Tokoh Nasional hingga Kada di Sulsel Bakal Hadiri Dialog Akhir Tahun Alumni...

Tokoh Nasional hingga Kada di Sulsel Bakal Hadiri Dialog Akhir Tahun Alumni UNM

Gedung Pinisi UNM

HERALDMAKASSAR.com – Alumni Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal menggelar Dialog Nasional Akhir Tahun, di Hotel Grand Claro, Makassar, pada 30 Desember 2018 mendatang.

Panitia Pelaksana, Erwin Wijaya mengatakan, acara tersebut merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar-alumni. Ia pun menegaskan, kegiatan ini dilakukan bukan mengatasnamakan lembaga IKA UNM.

“Kita berharap melalui dialog ini nantinya  bisa menumbuhkan ukhuwah silaturahmi yang lebih kuat sesama alumni,” kata Erwin kepada awak media, Senin (17/12/2018).

Menurut alumni Jurusan Geografi FMIPA tersebut, telah ada beberapa jebolan UNM, yang mengkonfirmasi akan hadir dalam kegiatan nantinya.

Seperti Ketua Umum Dekopin Pusat, Nurdin Halid, Anggota DPR RI seperti Akbar Faisal, Tamsil Linrung, Ibnu Munzir, dan Syamsu Niang.

Selain itu, beberapa kepala daerah yang merupakan lulusan UNM turut diundang, seperti Bupati Enrekang Muslimin Bando, Bupati Luwu Basmin Mattayang, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal.

“Dan tentu ada juga dari internal UNM yang akan kami undang, ayahanda Rektor Prof Husain Syam dan Prof Jasruddin selaku Ketua LLDIKTI Wilayah IV (Sulawesi). Kami juga mengundang Eks Rektor UNJ, Prof Djaali,” imbuhnya.

“Tapi, tak bisa kami pungkiri, dari beberapa nama narasumber tersebut, masih ada yang ingin menilik kembali jadwal mereka. Yang pasti, beliau-beliau merespons baik kegiatan kami dan berjanji akan berupaya menghadiri acara kita semua,” tandasnya.

(HM)