Beranda Sulsel Geger Penemuan Mayat di Sungai Desa Bontominasa Bulukumba

Geger Penemuan Mayat di Sungai Desa Bontominasa Bulukumba

Ilustrasi mayat mengambang. Int

HERALDMAKASSAR.com, Bulukumba – Telah ditemukan sosok mayat laki-laki phari selasa 4 Desember 2018 sekitar pukul 15.30 wita di pinggir sungai, dusun Ballatinggia, desa Bontominasa, kecamatan Bulukumpa, Bulukumba.

Adapun identitas mayat tersebut adalah Anto Bin Amba (25) yang beralamat di Lingkungan Pattiroang Kelurahan Jawi-jawi, kecamatan Bulukumpa, Bulukumba.

Dijelaskan saksi mata, salah satu saksi mata, Rama, bahwa korban meninggalkan rumah pada hari Minggu tanggal 2 Desember 2018 sekitar pukul 13.00 wita dengan maksud untuk mengembala ternak sapinya di pinggiran sungai.

“Pada waktu itu kondisi alam dalam keadaan hujan deras, tetapi pada jam kebiasaan korban pulang seperti biasanya, belum juga datang sehingga keluarga korban melakukan pencarian di sekitar daerah aliran sungai namun tidak di ketemukan,” cerita saksi dalam keterangan yang diperoleh HeraldMakassar, Selasa (4/12).

Pada hari Selasa tanggal 4 Desember 2018 sekitar pukul 15.30 wita saat saksi hendak menuju ke kebunnya dilihatnya korban dalam keadaan mengapung di pinggiran sungai (TKP Penemuan) kemudian saksi melaporkan ke warga adanya keberadaan korban.

Warga yang mengetahui kabar tersebut, langsung menghubungi kepolisian setempat. Polisi pun langsung mendatangi TKP dan membantu mengevakuasi korban, untuk selanjutnya dilakukan visum di PKM Tanete.

Berdasarkan keterangan kepolisian setempat, dari hasil pemeriksaan tim medis PKM Tanete, dr. Haryanto, dalam mayat terdapat luka-luka robek di bagian dahi sebelah kiri dengan kulit terkelupas p.10 cm l.8 cm sampai terlihat tulang tengkorak, terdapat luka robek di dahi sebelah kanan p.4 cm l.2 cm sampai terlihat tulang tengkorak, terdapat luka iris dikelopak mata kiri, terdapat luka memar pada lutut kanan bagian bawah p.10 cm l.6 cm.

Setelah dilakukan visum mayat, pada pukul 18.30 wita mayat diantar ke rumah duka di lingkungan Pattiroang, kelurahan, Jawi-jawi, kecamatan Bulukumpa dan malamnya juga dilaksanakan penguburan.