Beranda Sulsel Festival Anak Pesisir Resmi Ditutup, Pak Camat: Tahun Depan Lebih Meriah

Festival Anak Pesisir Resmi Ditutup, Pak Camat: Tahun Depan Lebih Meriah

LUWU UTARA – Tirai Festival Anak Pesisir (FAP) Lomba Bala Bala 2018 resmi ditutup Camat Malangke Barat, Sulpiadi, Senin (30/7/2018). Kegiatan itu di gelar di Dusun Lawatu Desa Pombakka.

Acara yang dibuka Bupati Luwu Utara pada 28 Juli 2018 lalu ini berlangsung sukses. Terbukti, antusias peserta yang turut ambil bagian. Tidak hanya peserta lokal, tetapi juga dari daerah tetangga, seperti Palopo dan Luwu Timur.

“Alhamdulillah, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia, terkhusus para Pemuda Lawatu, yang telah sukses melaksanakan festival anak pesisir lomba bala bala ini,” ujar Camat Sulpiadi.

Dia mengaku bangga terhadap warga Lawatu, teristimewa para pemuda di sana karena mampu memperlihatkan karya di tengah keterbatasan yang ada.

“Teruslah berkarya, insya Allah, pemerintah akan terus men-support, sebagaimana pesan ibu Bupati kemarin bahwa ke depan, kegiatan festival ini kita gelar dalam skala yang lebih besar lagi,” terang Sulpiadi.

Sebelumnya, Kepala Desa (Kades) Pombakka, mengungkapkan rasa syukurnya karena festival anak pesisir yang digelar pertama kalinya di Lawatu berlangsung aman, lancar dan sukses.

“Alhamdulillah, festival Anak Pesisir ini berjalan sukses dan aman. Kami berjanji akan menjadikan event ini menjadi agenda rutin tahunan menjelang perayaan HUT Kemerdekaan RI,” ungkapnya. (rilis)