Beranda Sulsel Diduga Stres, Warga Pangkep Ini Bunuh Diri Pada Saat Anaknya Tertidur

Diduga Stres, Warga Pangkep Ini Bunuh Diri Pada Saat Anaknya Tertidur

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Warga Desa Gentung, Kec Labakkang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi (Sulsel) sontak geger. Selasa (24/7/2018)

Safaruddin (47), ditemukan meninggal dunia dalam rumahnya. Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tidak wajar alias gantung diri. Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri Supardiansyah (22).

Sebelumnya mengakhiri hidupnya, korban ditemani oleh dua orang anaknya yang masih berusia 12 tahun dan 7 tahun. Pada saat itu keduanya sedang tertidur pulas. Sementara sang istri berada di rumah orang tuanya.

Berdasarkan informasi oleh pihak keluarga, korban diduga nekat bunuh diri karena depresi berat akibat penyakit yang dideritanya dan tidak adanya pekerjaan tetap.

Hartati, salah seorang tetangga korban mengungkapkan, awalnya ia mendengar suara minta tolong dari rumah korban. Dia lalu menghampiri dan mendapati korban sudah tak bernyawa dengan konidisi leher tergantung.

Kapolsek Labakkang AKP Srianto membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan kematian korban.

“Jadi, berdasarkan informasi korban ini diduga stres dan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Sedang kami selidiki penyebab pasti kematian korban,” ungkapnya Srianto. (Tajuddin Mustaming/pojoksulsel)