Beranda Sulsel Taufan Pawe Ajak Seluruh Pihak Jadikan Parepare Sebagai Rumah Besar Yang Sejuk...

Taufan Pawe Ajak Seluruh Pihak Jadikan Parepare Sebagai Rumah Besar Yang Sejuk dan Damai

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadikan Parepare sebagai kota yang sejuk dan damai.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe di hadapan ratusan peserta acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah (Lazismu) Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan berlangsung di Barugae kompleks rumah jabatan walikota Parepare, Sabtu 20 Juli 2018.

“Saya harus mengapresiasi kegiatan ini (Rakorwil). Kegiatan ini sangat bermakna dan bernilai bagi Parepare sebagai institusi dan rumah besar, dimana didalamnya kita ada semua dan rumah besar ini harus menjadi rumah yang sejuk. Dan orang orang terpercaya dalamnya harus menjadi suri tauladan,” terang Taufan Pawe, yang disambut tepuk tangan peserta.

Taufan mengatakan, yang menjadi kendali saat ini yang harus segera dicairkan adalah menyamakan persepsi.

“Baik dari kalangan akademisi, tokoh agama, pakar dimanapun dan agama apapun kita semua harus menyamakan persepsi. Pemerintah sebagai suporting sistem jangan ada perbedaan. Jangan ada pola pikir polarisasi, kalau itu terjadi kita maju tapi lambat,” ungkap Taufan Pawe.

Taufan Pawe berharap, perlu adanya kesadaran dan kesepahaman, merubah pola pikir dengan payung besarnya adalah kepedulian.

“Branding branding itu hanya simbol, mari kita menyamakan persepsi untuk kota kita yang lebih maju dan bermartabat. Parepare adalah milik kita semua, kita harus jaga,” tutup Taufan Pawe. (sps/pemkotpare/pojoksulsel)