Beranda Sulsel Wali Kota Louncing Seragam Tim Bola U-17 Persipare, Puji Semangat Sang Menager

Wali Kota Louncing Seragam Tim Bola U-17 Persipare, Puji Semangat Sang Menager

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe menghadiri kegiatan louncing kostum seragam Tim Sepak Bola Usia 17 Persipare Parepare.

Tim keseblasan ini sedianya akan bertanding dalam even Suratin Cup 2018. Parepare bertindak sebagai tuan rumah.

Kegiatan berlangsung di Barugae kompleks rumah jabatan walikota Parepare. Selasa 17 Juli 2018.
Hampir seluruh pemain, official dan orang tua atlet turut hadir di acara tersebut.

Dalam kesempatan ini, Taufan Pawe mengapresiasi menager tim sepak bola umur 17 tahun tersebut. Menurut Taufan Menager tim berhasil dalam mengembangkan dan menjadi top leader dalam dunia olah raga khususnya sepak bola di Parepare.

“Kita apresiasi even ini, saya tentu bangga dengan para atlet terutama menager tim,” kata Taufan Pawe.

Taufan berharap, dalam even Suratin Cup tim Persipare Parepare menjadi tuan rumah yang baik, menjunjung tinggi sportifitas.

Wali kota bergelar doktor hukum itupun menegaskan, pemerintah kota tidak tinggal diam. Pemkot, kata dia, akan jadi pihak terdepan menyangkut perhatian pendanaan.

“Semua memiliki tanggungjawab dalam memajukan dunia olahraga khususnya sepak bola ini. Menyangkut dana kita tidak tinggal diam, kami dan DPRD komitmen menunjukkan kepedulian dan perhatian lebih,” ungkap Taufan Pawe.

Manager tim sepak bola U17, Rahmat Sjamsu Alam, berterima kasih kepada pemerintah kota yang telah menyatakan siap mendukung dan memperhatikan tim yang di bangunnya.

“Tentu, kami sangat berterima kasih kepada bapak wali kota yang siap memberikan perhatian dan kepedulian terhadal dunia olah raga di Parepare,” kata Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Rahmat Sjam pun betekad akan menjaga kepercayaan itu dan memberikan yang terbaik pada tim.

“Ya, tekad kami bagaimana membawa tim ini berjaya, dan akhirnya kita mampu kembali mengharumkan nama kota Parepare dalam dunia sepak bola,” ungkap Rahmat. (sps /pemkotpare/pojoksulsel).