Beranda Sulsel Ini Tagline Pemkab Luwu Utara Dalam Pameran APKASI di Jakarta

Ini Tagline Pemkab Luwu Utara Dalam Pameran APKASI di Jakarta

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara kembali berpartisipasi dalam Pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang diselenggarakan di Hall 3 dan 3A Indonesia Convention Exibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, 6 – 8 Juli 2018.

Kali ini, Pemda Luwu Utara akan memperkenalkan tagline ‘Kakao Masamba Rasa Internasional’.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), Ahmad Yani, Kamis (5/7/2018), di Hotel Santika BSD Tangerang Selatan.

“Kakao Masamba Rasa Internasional. Ini tagline yang akan kita perkenalkan nanti di Pameran APKASI. Tagline ini tidak muncul tiba-tiba, ini sudah kita sepakati bersama dengan melihat kualitas kakao yang kita miliki,” terang Yani.

Ada dua komoditi, kata dia, yang menjadi prioritas Pemda Lutra dalam Pameran kali ini.

Selain kakao, ada juga sawit yang nantinya akan ditonjolkan dalam pameran yang rencananya akan dibuka Presiden Joko Widodo, besok.

“Selain kakao dan sawit, kita juga akan memperkenalkan beras tarone, kapurung instan, madu trigona, dan cakelat challodo, serta produk UKM lainnya. Mudah-mudahan pameran yang kita ikuti ini bisa mengundang investor untuk dapat membangun investasi di Luwu Utara. Ini sasaran utama kita ikut pameran,” jelas Yani.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, juga direncanakan hadir dalam acara pembukaan yang akan dibuka besok, 6 Juli 2018.

Pemda Luwu Utara sendiri memberangkat kurang lebih 18 peserta pameran APKSASI dari sejumlah SKPD. Uniknya, desain dan dekorasi Stand Pameran APKASI Luwu Utara menyerupai Tugu Cokelat (LH/HMS)