Beranda Sulsel KM Lestari Maju Tenggelam di Perairan Selayar, Deng Ical Turut Berduka

KM Lestari Maju Tenggelam di Perairan Selayar, Deng Ical Turut Berduka

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, ungkapkan rasa haru serta kedukaan yang mendalam atas terjadinya musibah yang menimpa penumpang KM Lestari Maju yang tenggelam di perairan selayar Kabupaten Bulukumba, yang bertolak dari pelabuhan Bira Bulukumba menuju pelabuhan Pamatata, Kabupaten Selayar, Selasa (3/7/2018) sore.

“Kedukaan yang mendalam atas musibah yang menimpa KM Lestari Maju, semoga yang wafat atas insiden tersebut dapat diampunkan dosa dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan atas musibah ini,” tutur Deng Ical, sesaat setelah menerima informasi atas musibah tersebut, yang sebelumnya menyempatkan berdoa untuk keselamatan para penumpang.

Sekedar diketahui, KM Lestari Maju bertolak dari Pelabuhan Bira sekitar pukul 10.30, dan sekitar 200 meter dari Pelabuhan Matata dikabarkan tenggelam akibat mengalami kebocoran.

Dalam peristiwa tersebut diinformasikan dari 139 penumpang, dikabarkan telah 12 orang penumpang KMP Lestari Maju meninggal dunia.

(pojoksulsel)