Beranda Sulsel Wisma Pimpinan UMI di Padanglampe Diresmikan

Wisma Pimpinan UMI di Padanglampe Diresmikan

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Gedung wisma Pimpinan Fakultas dan lembaga dalam lingkup UMI yang terletak di Pondok Pesantren Darul Mukhlisin UMI Padanglampe diresmikan dengan ditandai pengguntingan pita oleh Rektor UMI, Prof. Dr. Hj Masrurah Mokhtar, MA. Sabtu, (30/6)

Sebelumnya Ketua Umum BKS PTIS se Indonesia ini telah menandatangani terlebih dahulu prasasti peresmian wisma rektorat dan pimpinan fakultas dan lembaga yang disaksikan Ketua Pembina Yayasan Wakaf UMI Prof Dr H Mansyur Ramly, SE MSi., Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H. Moh.Mokhtar Noer Jaya, Ketua Pengawas Yayasan Wakaf UMI Prof Dr H Murdifing Haming SE MSi.

Selain itu, diresmikan pula rumah kebun agrowisata yang dikelola Fakultas Pertanian yang terletak di belakang wisma.

Dalam kesempatan itu, nampak hadir pula Sekretaris Yayasan, Dr. Ir. H Lambang Basri MT., jajaran Wakil Rektor, Pimpinan Fakultas dan Ketua Lembaga serta Pimpinan dan Dosen Pondok Pesantren Darul Mukhlisin UMI Padanglampe Pangkep.

Masrurah dalam sambutannya mengatakan, kehadiran wisma ini merupakan kado istimewa diakhir periode saya dan harapan yang Saya nantikan sejak lama dan alhamdulillah sudah terwujud hari ini.

Suasana keharuan mewarnai dalam peresmian wisma yang menelan dana kurang lebih 1 Milyar dengan desain 12 kamar ini.

Ketua Umum ADI Sulsel ini menambahkan bahwa wisma ini diperuntukkan bagi pimpinan Fakultas dan Ketua Lembaga saat mengikuti kegiatan di Pesantren UMI, seperti ketika ada kegiatan pesantren kilat bagi mahasiswa baru dan program pencerahan qalbu, sehingga tidak ada lagi alasan untuk kembali ke Makassar meskipun di malam hari.

(rls/pojoksulsel)