Beranda Sulsel Bupati Pinrang Beri Penghargaan Kepada ASN Tanpa Cuti

Bupati Pinrang Beri Penghargaan Kepada ASN Tanpa Cuti

POJOKSULSEL.com, PNRANG – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah Kabupaten Pinrang layak diberi penghargaan yang bertugas disaat cuti lebaran. Penghargaan Bupati Pinrang diserahkan Bupati Pinrang Aslam Patonangi, Senin (25/6) di Kantor Bupati Pinrang, berupa piagam yang tetap melaksanakan tugas selama hari libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H, tahun 2018.

Penjabat Sekretaris daerah Pinrang, Islamuddin menjelaskan para ASN yang mendapat penghargaan dari Dinas Pertanian dan Holtikultura terdiri Tim Buser OPT dan Balai Penyuluhan Pertanian 12 Kecamatan yang selalu siaga di areal persawahan, ASN Dinas Perhubungan yang bertugas di Tim Posko operasi Ketupat 2018, Pengamat Jasa Penjaga Pintu Pintu Air Unit Pelaksana Tehnis Daerah Dinas Pengairan Sumber Daya Air (PSDA), Tim Kesehatan 16 Puskesmas, RS Pratama Bungi, PSC 119 Pinrang dan RSU Lasinrang Pinrang. Penghargaan juga diberikan kepada petugas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran serta petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup.

Bupati Pinrang Aslam Patonangi, memberi apresiasi kepada ASN Pinrang yang betul-betul rela meninggalkan keluarga demi tugas melayani masyarakat disaat ASN Cuti dan Libur bersama lebaran. Seperti Tim Buser Orgasme Pengganggu Tanaman (OPT) yang siaga penuh disawah membantu petani dari serangan hama tikus disamping para penyuluh aktif turut kelapangan, begitupun penjaga pintu air selalu siap lapangan.

Bupati juga menyebut petugas Kesehatan Dinas Kesehatan Pinrang mulai Puskesmas sampai Rumah Sakit serta Petugas Kesehatan dari Posko lebaran kompak bertugas 24 jam melayani masyarakat dan juga petugas satpol PP dan Pemadam Kebakaran. Bupati memberikan penghargaan dan terima kasih, tugas tugas yang diemban sepenuhnya untuk pelayanan maksimal kepada masyarakat itulah pemerintahan diera saat ini.(rilis)