Beranda Sulsel Wow, Puluhan Ribu Massa Hadiri Kampanye Akbar, BM-SBj: Terima Kasih dan Mari...

Wow, Puluhan Ribu Massa Hadiri Kampanye Akbar, BM-SBj: Terima Kasih dan Mari Jaga Kemenangan

POJOKSULSEL.com, LUWU – Kemenangan pasangan Basmin Mattayang dan Syukur Bijak,SE (BM-SBj) di Pilkada Luwu kian di depan mata. Itu terlihat dalam kampanye akbar pamungkas Paslon yang bertagline BAIK di Lapangan Andi Djemma Belopa, Luwu, Sabtu (23/6/2018) sore.

Sekitar 70 ribu lebih, pendukung dan simpatisan berbaur di lokasi kampanye. Mereka bersatu untuk mengantar kemenangan BAIK pada 27 Juni nanti.

“BAIK Satu, Pendukungnya Banyak,” bunyi yel-yel yang diucapkan para pendukung.

Basmin Mattayang memberikan apresiasi dan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Kabupaten Luwu yang telah datang dan memberikan dukungannya kepada BAIK.

Bagi Paslon BAIK , dukungan yang mengalir hingga kini adalah amanah, bukan karena duit. Bukan juga intimidasi, atau menghalalkan segala cara melalui perangkat pemerintah.

“Mari kita jaga ritme kemenangan,” ucap Basmin Mattayang dalam orasi politiknya.

Dipaparkan, tanda-tanda kemenangan BAIK sudah terekam dalam hasil survei yang dilakukan lembaga kredibel dan terpercaya.

“Beberapa kali survei, BAIK tidak pernah kalah. Insyaallah, 27 juni kita akan menang,” kata mantan bupati Luwu ini

Meski begitu, lanjut Basmin, aura kemenangan ini harus terjaga. Hasil survei tersebut dijadikan sebagai acuan untuk tetap mengawal kemenangan BAIK.

“Kita jangan terlena. Mari bersatu coblos nomor 1 pada 27 Juni dan kita kawal bersama-sama,” tandasnya.

Calon wakil bupati Luwu,Syukur Bijak,SE menambahkan, pihaknya sangat bersyukur dengan animo masyarakat yang datang ke kampanye akbar.

“Insyaallah, program BAIK akan segera direalisasikan ketika terpilih nanti,” pungkasnya. (bayu/pojoksulsel)