Beranda Sulsel Pemkot Parepare Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Pemkot Parepare Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

POJOKSULSEL.com, PAREPARE-Memasuki hari pertama kerja bagi para Aparatur Supil Negara (ASN) setelah libur nasional, Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, melaksanakan upacara Hari kesadaran nasional.

Kegiatan dirangkai dengan halal bihalal idulfitri 1439 Hijriyah, Kamis (21/6/2015), di halaman depan Kantor Walikota Parepare.

Pelaksanaan upacara itu dipimpin oleh Pejabat Sementara (PJS) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir.

Dia mengatakan melalui Hari Kesadaran Nasional, para ASN lingkup Pemkot Parepare dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Sebagai abdi negara bagi masyarakat, kiranya dapat mejadi fasilitator yang baik terutama dalam kesejahteraan masyarakat,” Jelas Lutfie Natsir dalalm sambutannya.

Hal senada pun dikatakan Pejabat Sementara (Pjs) Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare, Iwan As’ad bahwa, kepada para ASN ke depan harus tampil sebagai motivator yang teladan bagi masyarakat, minimal dilingkup kerjanya,

“Itu adalah salah satu wujud nyata dan tanggung jawab yang diamanahkan bagi para ASN untuk melaksanakan tugas dengan baik,” tegasnya

Usai melaksanakan upacara, kegiatan pun dilanjutkan dengan halal bihalal dengan saling memaafkan dimulai dari PJS Wali Kota Parepare Lutfie Natsir dan diikuti oleh seluru ASN yang mengikuti upacara. (sps / pemkotpare / pojoksulsel)