Beranda Sulsel Hari Pertama Kerja, Pemkot Parepare Gelar Halal Bihalal

Hari Pertama Kerja, Pemkot Parepare Gelar Halal Bihalal

POJOKSULSEL.com, PAREPARE -Halal bihalal oleh Pemerintah Kota Parepare (Pemkot) di gelar dihalaman kantor Walikota Parepare usai melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional. Kamis (21/6/2018).

Pejabat Sementara (PJS) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir didampingi Pejabat Sementara (Pjs) Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare, Iwan As’ad, Para Asisten dan Kepala Dinas berbaris kemudian diikuti oleh para ASN yang hadir dalam upacara untuk berbajat tangan saling memafkan.

“Kegiatan ini adalah momen untuk saling memafkan dan meningkatkan silaturahim,” Papar PJS Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir

Dikonfirmasi terkait kehadiran para ASN dihari pertama kerja, kata dia, kehadiran masih direkap masing-masing SKPD.

“Kehadiran belum dirampungkan, tetapi kehadiran pada upacara ini saya lihat di atas rata-rata, dan kalaupun ada yang tidak hadir, tentunya kami beri sanksi yaitu penurunan pangkat,” Tegas Lutfie Natsir, yang juga merupakan Kepala Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara, Pejabat Sementara (Pjs) Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare, Iwan As’ad mengatakan halal bihalal itu adalah kegiatan yang rutin dilakukan pemkot parepare setelah lebaran,

“Halal bihalal ini adalah hal memang rutin kita lakukan setiap upacara pertama setelah kembali hari libur dan momen lebaran, disamping itu kita melakukan juga pengecekan bagi para ASN dihari pertama setelah pasca libur.
(sps / pemkotpare/ pojoksulsel) )