Beranda Sulsel Tiba di Palopo dengan Helikopter, NH Didampingi Akbar Tanjung

Tiba di Palopo dengan Helikopter, NH Didampingi Akbar Tanjung

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid tiba di Palopo menggunakan helikopter dari Kota Makassar. Sekira pukul 11.00 Wita, NH mendarat didampingi politikus senior yang juga Wakil Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tanjung.

NH dan Akbar Tanjung mendarat di Lapangan Gabungan Sepakbola Palopo (Gaspa), Jalan Sultan Hasanuddin, Boting, Wara, Palopo, Rabu, 20 Juni 2018. Diketahui, Akbar Tanjung akan menjadi juru kampanye nasional pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Stadion Lagaligo Palopo siang ini.

Selain Akbar Tanjung, bakal hadir pula Menteri Sosial yang juga elite DPP Golkar, Idrus Marham serta sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Hamka B Kady dan Andi Fauziah Pujiwatie Hatta dalam kampanye akbar kandidat nomor urut satu itu.

“Persiapan kampanye akbar NH-Aziz di Palopo sudah matang. Banyak tokoh nasional juga sudah mengonfirmasi kesiapan untuk hadir, intinya akan bertabur tokoh,” kata Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel Arfandy Idris.

Selain para tokoh nasional, Arfandy menyebut seluruh pimpinan parpol pengusung tingkat provinsi siap hadir meramaikan kampanye akbar NH-Aziz di Palopo. Itu belum termasuk para tokoh dan pimpinan parpol tingkat daerah maupun tokoh masyarakat. Arfandy optimistis kampanye akbar perdana NH-Aziz di Palopo akan dihadiri oleh banyak massa. (Bayu/pojoksulsel)