Beranda Makassar Mencuri Laptop di Pantai Losari, 3 Pemuda Dibekuk di Rusunawa

Mencuri Laptop di Pantai Losari, 3 Pemuda Dibekuk di Rusunawa

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tiga komplotan pemuda yang kerap melakukan pencurian di Kota Makassar dibekuk Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polrestabes Makassar, Minggu (3/6/2018).

Ketiganya adalah Fadil Rahmat (18), Muhammad Fitrah Ramadhan (20) dan seorang pelajar berinisial AMR (16). Para terduga pelaku ini dibekuk di Rusunawa, Jalan Nuri, Makassar.

Penangkapan ketiga terduga pelaku tersebut bermula dengan diendusnya keberadaan mereka di Rusunawa Nuri. Lalu, anggota Jatanras Polrestabes Makassar bergerak untuk melakukan penangkapan.

Kasubdit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Ahmad Syah Jamal mengatakan, terdapat tiga laporan polisi atas dugaan kejahatan yang dilakukan oleh para terduga pelaku tersebut. Dua laporan polisi di Polsek Mamajang dan satu loparan polisi di Polsek Ujungpandang.

Kedua laporan polisi yang masuk di Polsek Mamajang berlangsung pada bulan April 2018 lalu, yakni tanggal 1 April dan 9 April.

Salah satu lokasi aksi yang dilakukam lara terduga pelaku ini bertempat di sekitar Pantai Losari Makassar. Saat itu mereka berhasil mengambil laptop.

“Barang itu diakui oleh mereka dijual kepada seseorang seharga Rp800 ribu,” kata Ipda Ahmad Syah Jamal.

(muh fadly/pojoksulsel)